Powered By Blogger

Selasa, 10 Maret 2015

si pitung akeh sedulur



SIPITUNG YG MENAMBAHKAN TEMAN



               Saat itu aku berencana utk membeli footstep L untuk si pitung.aku pun posting di grup facebook Utk  mencarai barang tsb.Kemudian salah satu anggota grup facebook itu komen dan menawarkanbarangnya kepadaku.Akupun tertarik karna harganya juga sedikit miring

.Dan tawar menawarpun terjadi,sunggu sulit menawar benda yg harganya sudah miring ini.dan aku pun tak berhasil menawarnya  akan tetapi aku pun sepakat untuk COD barang tersebut.Lokasi yg di pilih utk Cod kami yaitu altar karna itu ada di bagian tengah” dari tempat timggal kami.setelah beberapa menunggu akhirnya terlihat juga dia membawa footstep tersebut dgn mengendarai pitung hitam miliknya. Kami pun berbincang bincang sebentar dan berkenalan. Walau pun usianya tidak muda lagi trnyata mas agung ini(yg jual footstep :D) 

 suka bercanda.kamipun hanya mengobrol part” motor saja karna kami beda usia namun punya  hobi yg sama yaitu motor klasik.kemudian akupun membayari barang tersebut dgn uang 50rban tapi mas agung ini blas tidak membawa uang:D sehingga aku harus jajan dahulu :D,Akhirnyapun ka,I menjadi teman saat sering bertemu saat Kopdar Pitung setiap malam minggu.

Dan inilah alasan saya menyukai motor tua




Tapi berjuta saudara salam blarrrblarrr
 <<<< mas agung











 iki my pitung 4 bulan lalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar