Powered By Blogger

Selasa, 10 Maret 2015

Solidaritas Sahabat

            Liburan semester 5,aku dan Sahabat"ku berencana liburan di pantai wonosari.Seperti biasa aku menyiapkan kuda besiku yg akan ku pakai saat liburan itu.Hari yg di sepakatipun telah tiba,dihari sebelumnya kami sepakat bahwa perjalanan ke wonosari kami berangkat jam 5.30.Tapi saat hari itu tiba aku blm bangun,alarm yg sudah ku stel pun aku tak mendengarnya.dan tiba" aku terbangun karna ada yg mengetok jendela kamarku dan memanggil namaku.Ternyata itu sahbatku yg bernama ardi,ia bilang padaku bahwa telfon dan bbmnya tak aku balas,aku pun hanya menjawab "soryy bro masih tidur tadi".Setelah aku itu aku menyuruhnya untuk menungguk
u di tempat sahabatku yg lain yaitu kipli.Kemudian aku pun mandi dan mempersiapkan hal"yg akan aku bawa nanti.Saat emua sudah berkumpul di rumah kipli salah satu sahabatku yg bernama oki belum juga datang.Kami pun menunggunya hingga jadwal perjalanan kami molor sampai jam 7.30 kami baru berangkat.
            Perjalanan yg kami lakukan sangat menyenangkan ,beberapakali aku dan sahabat"ku berhenti untuk berfoto.Ditengah perjalanan yg menyisakan kurang lebih 3km dari tempat tujuan tiba' pitungku trobel sehimgga tidak dapat hidup,sambail beristirahat sebentar aku mencoba memperbaikinya namun sayang bagian yg rusak ternyata bak magnet nya..sahabatku yg bernama yuda pun berinisiatif untuk mendorong motorku agar sampai tujuan,,semua sahabatku bergantian mendorong si pitung agar kami sampai ketempat tujuan bersama sama.Saat tiba di tempat tujuan kamipun merasa senang walau si pitung trobel aku pun tak memikirnya karena melihat kesenangan yg terlihat dari wajah" sahabatku.beberapa jam kami bermain di pantai itu.Saat kami semua sudah lelah kami beristirahat sebentar untuk menghilangkan rasa capek.Setelah kami merasa tidak capek kami berangkat pulang.Pitungku kembali harus di dorong sahabat"ku secara bergantian,kadang sahabatku yg mendorong kadang aku yg mendorong dan sahabatku yg mengendarai pitungku,,jalanan yg berbukit tak menjadi halangan untuk kami agar bisa sampai ke rumah.Sekitar 2 jam perjalan akhirnya kami bisa sampai ke desa..Rasa lelah yg dirasakan sahabat''ku tak membuat mereka mengeluh karna harus bergantian mendorong pitungku agar sampai rumah..karna bagi kami itulah arti solidaritas antar sahabat :)thx for brotherhood ketandan

1 komentar: